Chipset Terbaru Dari Qualcomm Akan Diresmikan Tanggal 3 Desember?

Chipset Terbaru Dari Qualcomm Akan Diresmikan Tanggal 3 Desember?
Konten []

Qualcomm akhirnya resmi mengumumkan jika acara akbar tahunan mereka yakni Qualcomm Snapdragon Tech Summit bakal dilangsungkan 3-5 Desember 2019, yang mana sekaligus menjadi pertanda jika chipset terbaru miliknya akan turut dipamerkan pada acara tersebut.

Belum ada informasi detail terkait chipset Snapdragon mana saja yang akan dipamerkan Qualcomm pada acara tersebut. Kemungkinan paling besar, chipset yang sudah memiliki dukungan jaringan 5G akan menjadi bintang utama di acara tersebut, semisal Snapdragon 865 dan mungkin juga Snapdragon 735.

Sebagai tambahan informasi untuk kalian, Snapdragon 865 dikabarkan bakal memiliki peningkatan performa sekitar 17-20% jika dibandingkan dengan Snapdragon 855. Chipset ini diyakini akan hadir dalam dua varian, yakni dengan dukungan modem 5G dan satu lagi akan hanya memiliki modem 4G.

Gak cuma itu, masalah efisiensi daya menjadi salah satu fokus utama dari chipset Qualcomm yang satu ini. Nah, untuk menunjang hal tersebut mereka dikabarkan akan menggunakan generasi RAM baru, yakni LPDDR5 yang diklaim lebih cepat dan lebih efisien. Tak ketinggalan, chipset ini juga sudah dibekali dukungan penyimpanan UFS 3.0.

Untuk saat ini, mungkin cuma itu yang bisa Maskalem sampaikan terkait chipset terbaru milik Qualcomm. Untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika chipset tersebut dipamerkan di event Qualcomm Snapdragon Summit yang dilangsungkan pada 3-5 Desember mendatang.

MasKalem
Oleh MasKalem

Capailah cita-citamu setinggi langit, walaupun tidak tercapai tapi hidup kita akan mempunyai tujuan dan berguna karena adanya cita-cita tersebut.

Langganan

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>