Membuat No Whatsapp Luar Negeri

Membuat No Whatsapp Luar Negeri
Konten []

Mungkin kalian pernah menemukan no wahtapp di grup menggunakan no luar negeri seperti Amerika (+1), Jerman (+49), Inggris (+44) dan lain sebagainya. Padahal di dalam grup tersebut isinya orang indonesia semua, tapi kenapa bisa ada no luar negeri.

Nah untuk kalian yang bingung bagaimana mereka bisa menggunakan no luar negeri, Maskalem akan memberikan tutorialnya kepada kalian semua. Mungkin kalian juga ingin menggunakan no whatsapp dari luar negeri, simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mendapatkan No Luar Negeri

Agar kalian bisa menggunakan whatsapp dengan no luar negeri kalian harus mencari no luar terlebih dahulu, jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk membeli no luar.

Untuk mencari No-nya sendiri caranya mudah sekali kalian hanya perlu mencari website yang menyediakan "Temporary Number", salah satu contoh website yang menyediakan temporary number adalah https://freephonenum.com/.

Cara Mendaftarkan No Luar Negeri Ke Whatsapp

Terdapat 3 langkah untuk mendaftarkan no luar negeri ke aplikasi whatsapp

  • Silahkan kalian buka website https://freephonenum.com/, lalu silahkan kalian pilih no gratis yang sudah disediakan dari berbagai negara.
  • Salin no luar yang sudah kalian dapatkan lalu daftarkan ke aplikasi whatsapp seperti biasa kalian daftar.
  • Langkah terakhir yaitu verifikasi no tersebut, caranya ialah dengan kembali ke web https://freephonenum.com/ kemudian muat ulang halaman webnya.
Jika no luar yang tadi kita dapatkan belum pernah untuk mendaftar aplikasi whatsapp, maka akan masuk kode verifikasi whatsapp

Demikian cara menggunakan no luar untuk membuat akun whatsapp kita, cara ini juga bisa kalian pakai untuk mendaftarkan akun Line dan Telegram.

Selamat mencoba semoga kalian berhasil.

MasKalem
Oleh MasKalem

Capailah cita-citamu setinggi langit, walaupun tidak tercapai tapi hidup kita akan mempunyai tujuan dan berguna karena adanya cita-cita tersebut.

Langganan

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>