Mengatasi Google Playstore Error Pada Hp Xiaomi

Isi Konten []

Mengatasi Google Playstore Error Pada Hp Xiaomi - Sebagian besar pengguna xiaomi mengeluh tentang masalah yang mereka alami pada google playstore. iya, google playstore merupakan sebuah aplikasi pada android yang memiliki fungsi sebagai tempat download aplikasi gratis maupun berbayar. Namun jika kita mengalami kendala dalam mengakses aplikasinya seperti aplikasi tidak bisa dibuka, gagal mengunduh, dan lain lain, maka itu akan menjadi masalah besar sebab kita nanti kita tidak bisa mengunduh aplikasi yang kita inginkan.

Kali ini saya akan memshare bagaimana caranya mengatasi error google playstore pada hp xiaomi. Berikut caranya:

1. Hapus data aplikasi

Cara pertama ialah dengan kalian menghapus semua data pada aplikasi google playstore tersebut. Dengan menghapus semua data pada aplikasinya maka akan membersihkan file cache. bookmark, basis data, data login, serta history pencarian.

langkah menghapus data aplikasi yaitu kalian masuk ke pengaturan - aplikasi terinstall - cari google playstore - hapus data.

2. Bersihkan sampah aplikasi

Yang kedua yaitu dengan cara kalian menghapus sampah aplikasi. Kalian bisa menghapus file samah tersebut lewat cleaner bawaan. File sampah yang menumpuk bisa menyebabkan aplikasi sulit utuk diakses atau dibuka.

3. Perbarui aplikasi google playstore

Mungkin aplikasi yang kalian gunakan merupakan aplikasi lawas jadi kurang kompatibel dengan sistem os kalian, maka dari itulah coba kalian update aplikasi google plastore kalian. Cari di google aplikasinya kalau di playstore langsung kagak akan muncul.

Semoga dengan adanya 3 cara diatas keluhan yang kalian alami bisa hilang dan kalian juga bisa kembali lagi mengunduh aplikasi yang kalian inginkan.

MasKalem
Oleh MasKalem

Capailah cita-citamu setinggi langit, walaupun tidak tercapai tapi hidup kita akan mempunyai tujuan dan berguna karena adanya cita-cita tersebut.

Langganan

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>